Selasa, 27 Agustus 2013

cobaan

setahun aku coba untuk sabar aku coba diam melihat semua perlakuan mereka tapi haruskah kali ini aku juga diam tuhan sementara mereka telah menghancurkan semua harapan harapanku, mereka menghancurkan semua mimpi mimpiku, mereka telah membuat jalan cerita hidupku menjadi berbeda
Tuhan salahkah jika aku dendam, jika aku muak, jika aku benci kepada mereka yang juga merupakan makhluk ciptaanmu ? salahkah jika dihatiku menginginkan mereka juga merasakan apa yang dulu kami rasakan, merasakan bagaimana sakitnya bagaimana menderitanya kami dengan perlakuan mereka yang tidak manusiawi itu tuhan ?
aku muak, aku benci dan aku dendam terhadap mereka, tapi aku tak punya daya untuk membalas perlakuan mereka, aku hanya berharap engkau membalas semua pelakuan mereka agar mereka bisa segera sadar tuhan
ya allah hanya kepadamu kami memohon pertolongan dan hanya kepadamu lah kami mohon perlindungan, jaga dan lindungi lah kami dari segala macam malapetaka dan marabahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar